Liburan Tahun Baru 2018

Tahun ini kami, siswa Labschool liburan dari tanggal 23 Desember - 8 Januari. Siswa-siswi Labschool liburannya ada yang pulang kampung, pergi ke luar negri, pergi local, dan banyak.
23 Desember 2017, saya dan keluarga berangkat  pukul 10.00 WIB. Destinasi pertama kami adalah Ikea. Ikea adalah tempat beli furniture dan barang-barang kebutuhan kantor, rumah, dan lain-lain yang terletak di daerah Alam Sutera. Kami jarang kesana kecuali ada yang dibutuhkan.
Kami disana hanya sejam karena memang tidak banyak yang dibutuhkan. Jam 12 siang kami sudah di kasir untuk membayar, sambal tidak lupa  membeli eeg tart, ice cream, dan hot dog.  Tujuan kami berikutnya adalah The Breeze, sesampainya disana karena bingung memilih tempat makan siang, pilihan kami Sushi Tei. Sushi Tei adalah restoren go to sekeluarga. Tempatnya nyaman dan seperti biasa, selalu terjadi pembicaraan diantara kami sekeluarga tentang keseharian kami atau sesuatu yang interesting dari kami masing-masing
Selesai makan, kami bertemu dengan teman mama yang ternyata akan berlibur bersama dengan kami. Kami berkeliling di The Breeze sebentar, karena lokasinya sangat menarik dan ini juga pertama kali, kami main kesini. Tidak lama berkeliling lalu kami langsung ke hotel karena hari sudah makin siang menjelang sore. Kami mengina[ di Hotel Arya Duta Lippo Karawaci. Sampai di hotel saya sholat Dzuhur karena masih keburu dan menonton tv sambil menunggu adzan Ashar. Adzan berkumandang, saya melaksanakan sholat Ashar dan istirahat sebentar. Setelah tahu ternyata ada swimming pool di hotelnya saya langsung mengajak kakak dan orang tua saya.
          Cuacanya sangat mendukung karena selama kami liburan, hujan tidak turun tapi walaupun hujan tidak turun, matahari tidak panas banget. Kolam berenangnya juga sangat nyaman karena bersih, adem, asri dan lumayan eksotik, karena dibuat seperti di bali.
          Waktu menunjukan jam lima lewat. Kami balik ke kamar masing-masing untuk mandi dan siap-siap untuk makan malam. Jam setengah tujuh malam, kami pergi mencari tempat makan atau restaurant.
          Ternyata letak hotel ini sangat strategis atau memang kebetulan karena ada mall di samping hotel ini. Jadi tidak susah bagi kami untuk mencari tempat makan. Setelah memutuskan mau makan dimana, kami mulai pesan makanan dan minuman. Suasana mall nya bisa dibilang lumayan ramai. Mungkin karena itu malam minggu. Karena memang keluarga saya kalau makan cepat. Jadi jam 8 kami sudah selesai dan jalan-jalan saja di mall nya.
          Kami lumayan lama kelilingnya tapi karena sudah mulai ngantuk jadi kami memutuskan untuk balik ke hotel. Saat perjalanan balik, kami stop di McD untuk membeli night snacks. Sampai di hotel tiba-tiba ngantuknya ilang and jadinya nonton tv karena channelnya lumayan lengkap. Walaupun tadinya ngantuk, malah jadinya tidur jam 11 karena lupa waktu.
Bangun-bangun udah jam 9 dan batas breakfastnya itu jam 10 or 11 gitu. With the power of  perempuan kami tidak terlambat dan makanannya masih banyak. Ada makanan Indonesia dan western food. Sarapannya enak banget dan pelayanannya juga bagus.
          Jam 12 siang, saya dan sekeluarga checked out. Teman ibu saya mengajak untuk makan siang bareng tapi karena kami terlalu lelah jadi kami memutuskan untuk langsung balik ke Jakarta.
Selama perjalanan, saya tidur, tiba-tiba kakak saya membangunkan saya karena kami ternyata sudah di depan restoran pagi sore dekat Labschool untuk makan siang.  Para siswa-siswi Labschool pasti tau banget tempat makan ini. Saat kami makan disana, suasananya ramai mungkin karena weekend. Tak lama setelah selesai makan kami langsung pulang ke rumah.
Dan kami sampai di rumah dengan aman dan selamat. Alhamdulillah