Pensi Labschool 2017


Pensi Tahun
        Pensi kelas delapan itu adalah salah satu acara yang di tunggu-tunggu oleh setiap angkatan yang menduduki bangku kelas 8. Di acara tahunan itu kelas 7,8, dan 9 wajib datang. Selain itu, masing-masing kelas wajib mengirimkan satu performance.
             
            Tahun ini pensi diadakan pada tanggal 18 November dari pukul 8.00 sampai 17.00, dan pensi kali ini memakai tema padang pasir. Hampir semua eskul menampilkan sesuatu di pesi kali ino. Mulai dari zelofus sampai klub bahasa Jepang.

Berhubung gue ikut zelof(us), akhirnya gue pun dateng jam 7 pagi buat persiapan make up, hair do dan lain-lain. Gue nyampe di depan belum ada absen. Semua orang masih mempersiapkan pensi. Pasnya gue nyampe temen seekskul gue, Vio lagi di Lobby. Akhirnya gue dan Vio nunggu yang lain di gedung depan (BPS).

Jam setengah delapan hampir semua orang (termasuk temen-temen seekskul gue) yang akan tampil sudah datang untuk mempersiapkan diri masing-masing. Yang zelof siap-siap di teater kecil tk. Pas gue dan yang lain masuk kelas 8 sudah memakai baju tradisional mereka dan sudah siap. “Zelof 26 make up!” panggil guru kami. Persiapannya bisa dibilang lama tapi kerasa cepet banget. Pokoknya tiba-tiba udah jam 10.25 dan kami udah dipanggil untuk nunggu dibwah. Sebelum turun kami berdoa dahulu bersama kaka zelol 24 dan guru kami. Sambil menuruni tangga satu-satu, perasaan gugup tuh kuat banget sampe akhirnya gue coba untuk relax dan waktu tampil tiba.

Pas nari gue actually very enjoy it. It was a great experience for me and friends. That was one of the greatest memory. And setelah itu masih banyak penampilan. Tadinya si gue pingin langsung pulang, tapi pas gue baca di jadwal ada DJ Keefe Butterfly akhirnya gue nyampe jam 4 disana. Plus selama disana gue makan banyak banget karena yang dijual itu almost semua yang gue suka jadi ya, why not? Wkwkwk. Namun, karena gue bolak-balik tecil lapangan tecil lapangan jadi kayaknya gue ga naik banget si.
Sebelum Dzuhu tuh zelofus 25 jadi otomatis gue turun lagi dari tecil karena tarian mereka keren. Setelah itu gue beli ayam nasi karena gue laper (lagi) trus naik lagi ke tecil. Wow.  Di tecil zelofus 24 lagi mempersiapkan tampilan but then gue dan teman-tenan turun lagi buat nonton Diva Dance (ekskul nari SMA). Itu agak buru-buru sih biar kedapetan tempat di tengah karena mereka udah populer. Setelah itu gue cuman bolak-balik sama temen karena gabut wkwkwk. Walaupun ada akhirnya kesel sendiri karena panasnya subhanallah. Gue bolak-balik sama temn ada kali 2 jam trus gue naik ke tecil lagi.

Pas gue masuk ke tecil zelofus 24 lagi mau berdoa trus gue diajak doa bareng dan it was actually pretty sad cause it’s they last performance before they graduate. Selesai membaca doa kami tos karena i guess  itu udah tradisi. Sambil kebawah gue udah seneng banget karena tarian mereka tuh kayak nostalgia gitu.
Jadi mereka menarikan tarian mereka dari kelas 7 sampai 9 ini. awalnya pada bingung karena lagunya udah lama banget (gak lama banget sih tapi lumayan). But still they perform it very well. At the end everyone was claping and cheering.
Sesuai rencana zelofus 26 dan zelfus 24 foto bareng. Tadinya mau sama zelofus 25 tapi mereka ga tau pada dimana jadi yasudah.

Selesai nonton zelofus 24, gue dan teman-teman yang lain kembali ke lapangan buat nonton Abijan, Dhafin, sama Keefe. Pas mereka perform, itu tuh seru banget everyone was jumping and having fun cause Keefe ngeDJ,Abijan ngebeat box, dan Dhafin main rubik. Tapi ada sesuatu yang ngecewain. Mereka mainnya cepet. Jadi pada “we want more, we want more!”even tho akhirnya Keefe cuman nambahin satu lagu. But still it was fun.



Setelah rambut lepek akhirnya gue ada rencana pulang. Namun sebelum itu gue harus BeRaSa (Bersih Radius Satu Meter). Selesai bersih-bersih akhirya gue pulang.
Jadi itu pensi 2017. Jangan lupa dateng pensi tahun depan ya!


                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Penghapusan Mata Pelajaran TIK di Sekolah